Minggu, 25 Oktober 2015

Malaikat kecil kami ikutan On Air

Assalamu Alaikum malaikat kecil Bunda dan papa...!!! Apa kabar sayang? Semoga selalu dalam lindungan Allah. Amiiin

Oia, banyak hal yang pengen Bunda sharing malam ini. Mulai dari Mengenai apa yang Bunda rasakan, bagaimana aktivnya kamu, hingga kegiatan Bunda yang semakin hari semakin banyak saja. Bunda jadi bingung mau memulai dari mana....^_^

Kondisi Bunda
Alhamdulillah kondisi badan Bunda semakin hari semakin bugar saja rasanya. Meski semakin banyak kegiatan akhir - akhir ini dan bagitu banyak yang harus bunda pikirkan, alhamdulillah Bunda bisa menjalani semuanya dengan lancar hingga saat ini.

Kegiatan Bunda seperti biasa dari hari Senin hingga Jumat dan kadang Sabtu pagi adalah kegiatan rutin yang tidak bisa Bunda hindari. Rumah - Kantor, begitulah keseharian Bunda dari pagi hingga pukul 5 sore bahkan kadang lewat. Berhubung kegiatan menuntut banyak keluar kantor, alhamdulillah Bunda masih kuat berkendara kesana - kemari demi kewajiban.

Selain itu, aktivitas lain Bunda di Hari Sabtu dan Ahad adalah Kuliah. Bunda tidak pernah keberatan untuk selalu hadir mengikuti Perkuliahan dan berkendara dari rumah di Gowa ke kampus Bunda di Perintis Kemerdekaan. Kadang, saat harus masuk kantor di Hari  Sabtu, bunda terpaksa harus memacu kendaraan dari arah kantor di veteran ke perintis kemerdekaan.

Bagi Bunda, kehamilan yang sudah masuk minggu ke 21, atau 6 bulan yang semaki  hari semakin berat, bukanlah halangan untuk bermalas - malasan. Disamping itu semua, sebagai ibu rumah tangga, bunda juga punya pekerjaan rumah dan pekerjaan dapur yang tidak boleh ditinggalkan serta tugas - tugas lain yang mengharuskan Bunda untuk mengorbankan waktu istrahat sesekali.

Meski begitu, komunikasi Bunda dan papa juga tidak boleh putus serta hobby nonton Bunda juga harus tetap jalan. Jadi, inti dari semuanya adalah Manajemen waktu yang dikontrol dan dilaksanakan oleh diri sendiri.

Tapi bagaimanapun kuatnya tubuh, tetap memerlukan waktu istrahat. Itulah yang mendasari Bunda untuk memilih istrahat di Sabtu pagi kemarin di rumah dan lanjut kuliah di jam 1 siang sesuai jadual. Selain istrahat di pagi hari, kuliah di siang sampai sore hari, Bunda juga harus menghadiri Talkshow Iklan salah satu Usaha tempat kerja Bunda di Delta FM.

Berhubung Talkshow Bunda dimulai pukul 4 sore, sedangkan bunda selesai kuliah 3.45 sore, terpaksa bunda harus memacu kendaraan diatas 60KM/jam, maafin Bunda yah sayang, jika papa tahu, pasti sangat khawatir tentang ini.

Untuk kondisi Bunda memasuki minggu ke 21 atau masuk 6 bulan ini, Bunda mulai merasakan sering keram pada kaki, sakit pada pinggang dan desakan yang semakin kuat di perut. Tingkat pergerakan kamu dan daya gerak yang kuat dalam perut Bunda juga kadang membuat kaget. Meski semakin sering, Bunda sudah mulai terbiasa.

Rambut di kepala Bunda terasa semakin lembut akhir - akhir ini, juga ada sedikit perubahan lain pada bagian lain di tubuh Bunda, tp menurut berbagai informasi yang BUnda baca dan dengar, itu sangat normal. Oia, mengenai kabar papa, beliau sehat dan sampai saat ini papa masih betah di Sumatera sana menunggu keputusan kapan kapal papa akan bergerak menuju Kalimantan.

Besok kembali adalah Senin, itu berarti Bunda sudah harua istrahat untuk persiapan cas fisik dan tenaga sebelum kembali berjuang di kantor.

Makassar, 25 Oktober 2015

Salam Cinta Kami
Bunda & Papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar