Minggu, 11 Oktober 2015

Ulang Tahun 1 Pernikahan Bunda dan Papa

Assalamu Alaikum wr. Wb.
Apa kabar Malaikat kecil Bunda di dalam perut? Sehat selalu yah sayang.

Hari ini Ahad, 11 Oktober 2015. Bagi sebagian orang mungkin hari biasa saja layaknya hari - hari Ahad seperti sebelumnya. Tapi bagi Bunda dan Papa, hari ini adalah hari special dan bersejarah karena tepat di tanggal yang sama tahun lalu, papa mengucap janji Sucinya untuk menjaga Bunda dan menanggung segala sesuatu yg berhubungan dengan Bunda dalam hal Dunia dan akhirat di hadapan penghulu dengan seizin Allah disaksikan ratusan pasang mata di sebuah Mesjid di tanah kelahiran Bunda.

Hari itu adalah hari dimana tanggung jawab kakek atas bunda sepenuhnya diserahkan kepada Papa selaku suami sah Bunda.

Rupanya hari bahagia kami dan keluarga tidak berakhir sampai disitu sayang. Hari ini dan hari - hari yang telah kita lalui, adalah hari bahagia bagi Bunda karena ada papa, keluarga dan lainnya menemani Bunda, terlebih dengan kehadiran kamu di perut Bunda.

Rasanya tidak ada lagi kata syukur yang bisa Bunda ucapkan PadaNya sang pencipta langit dan Bumi ini yaitu Allah yang telah menganugerahkan orang - orang yang baik disekeliling Bunda.

Sekarang, memasuki kehamilan trisemester kedua (lima bulan), bunda semakin merasakan kehadiran kamu sayang. Secara rutin, kamu menendang dan aktiv di perut Bunda. Itu yang membuat BUnda bahagia karena tidak merasa sendiri disini.

Oia, papa semakin rutin menelpon Bunda menanyakan kabar bunda dan kamu. Kata papa, sekarang masih di riau, baru hari ini selesai mengisi bunker minyak kapal papa untuk bersiap kembali memacu mesin menuju kalimantan. Doakan papa sehat dan selalu dalam lindungan Allah yah sayang.

Kamu juga Sehat selalu sayang yah... Salam cinta Bunda dan Papa

Makassar, 11 Oktober 2015
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar