Selasa, 06 Oktober 2015

Kehamilan 18 Minggu

Tidak terasa, kehamilan sudah memasuki minggu ke - 18, itu artinya kurang dari dua minggu Bunda memasuki setengah perjalanan masa kehamilan.

Tidak terasa juga, bulan ini tepat di tanggal 11 Oktober lima hari mendatang adalah ulang tahun pernikahan Bunda dan Papa. Bunda dan papa termasuk pasangan yang paling beruntung karena segera dianugerahi malaikat kecil yang akhir - akhir ini sudah sering bergerak dalam perut Bunda.

Tidak kenal waktu dan tempat, malaikat kecil kami bergerak sedemikian agresif dan Bunda benar - benar bahagia merasakan semua itu.

Minggu ini Bunda lebih banyak mengonsumsi sayuran. Tapi untuk membuat selera makan Bunda semakin semangat, bunda sengaja mencampurkan sayuran - sayuran tersebut dengan nasi pad saat proses masak menjadi bubur dengan campuran sayur. Serupa dengan bubur Manado atau tinutuan.

Oia, papa sampai hari ini masih bertahan di Riau menunggu kabar dari kantornya kemana rute selnjutnya. Bunda sangat ingin sekali bersama papa di hari ulang tahun pernikahan pertama kami, tapi jika memang tidak menungkinkan, yaaaah Bunda harua bersabar.

Kondisi fisik bunda juga alhamdulillah sejauh ini baik -baik saja meski volume pekerjaan semakin banyak dan tugas kuliah semakin menumpuk.

Kahamilan Bunda bukanlah penghlang bunda untuk beraktivitas. Bunda juga sedang mencoba beberapa bisnis kecil - kecilan dan berharap ini berjalan lancar kedepannya. Amiin. Doakan Bunda dan Papa yah sayang sama - sama tegar dan pantang menyerah demi masa depan cerah kita bersama. Amiiin

Makassar, 6 Oktober 2015
Selasa, 22.39

Salam Cinta Bunda & Papa
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar