Jumat, 02 Oktober 2015

Kehamilan minggu ke 17

Asslmwlkm wr. Wb.

Alhamdulillah minggu ini sudah masuk kehamilan minggu ke 17, itu berarti sudah masuk 5 bulan keberadaan malaikat kecil bunda di dalam perut.

Bunda sudah meraskan gerakan - gerakan kecil dari dalam. Kata orang, ruh memang sudah di tiupkan di bulan ke empat. Bahagia rasanya saat lagi melakukan sesuatu tiba - tiba ada pergerakan dari dalam perut bunda.

Teman - teman bunda juga sudah banyak yang tahu keberadaan malaikat kecil di dalam perut Bunda meski ada beberapa yang bertanya kenapa sudah masuk lima bulan tetapi ukuran perutnya Bunda masih kelihatan kecil.

Salah satu faktornya sih menurut bunda karena bunda lebih sering menggunakan pakaian longgar dan juga yang berwarna gelap, jadinya perut Bunda tidak sebesar orang - orang diluar sana yang memang menonjolkan perutnya yang npak dari pakaiannya.

Minggu ini selera makan Bunda normal, tapi beberapa teman bunda menyarankan bund mengurangi konsumsi nasi dan yang asin - asin, jadilah Bunda membatasi karbohidrat dan memperbanyak konsumsi buah.

Alhamdulilah kabar Papa nun jauh disna juga sehat. Katanya kabut asap di Riau sudah tidak setebal sebelumnya, semoga segera pulih kembali. Amiiin. Meski kapal papa sudah bongkar muat, akan tetapi papa belum bisa melanjutkan perjalanan ke rute selanjutnya karena menunggu dokumen kapal dari Jakarta katanya yg masih terpending pengirimannya karena faktor bandara yang masih belum dibolehkan aktivitas penerbangan karena kabut.

Oia, Bunda juga sudah harus kembali ke bangku kuliah lagi besok setelah diliburkan minggu lalu karena moment idul Adha.

Bunda tidak cerita panjang lebar minggu ini sayang, insyaallah Bunda akan menulis lagi minggu depan. Amiiin

Salam cinta
Bunda & Papa

Makassar , 2 Oktober 2015
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar