Senin, 19 Oktober 2015

Kehamilan 20 Minggu

Dear Malaikat kecil yang suka nedang - nendang Perut Bunda dari dalam. Bagaimana kabarmu sayang?

Alhamdulillah, Sampai saat ini usiamu sudah 20 Minggu alias bulan ke lima akhir di dalam perut. Ukuran perut Bunda semakin hari semakin membesar dan berat. Bunda sekarang sudah sangat gampang capek saat berjalan atau beraktivitas.

Meski demikian, Bunda tetap bekerja dan kuliah di akhir minggu. Selain kadang kepala bunda yang sering migrain, pinggang Bunda juga sekarang sudah sering sakit seiring perkembangan kamu sayang, mungkin faktor beban kali yah....

Makanan Bunda sekarang lumayan lahap, meski kadang Bunda harus memuntahkannya setelah memakannya jika itu kurang mau bersahabat ketika sudah di dalam perut.

Papa sekarang masih di perantauan sayang. Cari nafkah yang halal buat kita berdua. Bunda hanya bisa berdoa untuk keselamatan dan kesehatan papa dan semua keluarga dimanapun berada, terkhusus untuk Bunda dan malaikat kesayangan Bunda yang semakin nakal menendang.

Harapan seorang Bunda dan Papa sebagai calon orang tua, tentunya berharap malaikat kecilnya diberi kesehatan selalu, kesempurnaan fisik, cerdas, dan tentunya berakhlak yang baik alias Sholeh/hah. Berhubung Bunda belum tes jenis kelamin malaikat kecil kami, Bunda belum bisa memanggil kamu salah satu diantara sholeh atau sholehah.

Doakan Bunda dan Papa yah sayang, kita selalu sehat sama - sama, diberikan rejeki yang banyak dan berberkah. Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar