Senin, 03 Agustus 2015

Senin Pertama

Jika senin lalu Bunda terbangun ada  papa d samping Bunda, kali ini berbeda. Bunda hanya mendapati seorang diri.

Bukan tidak ada alasan, papa baru kemarin (2 ags 2015) kembali ke Jakarta. Papa sudah harus kembali mengurus dokumen kelengkapan sebelum papa turun ke Laut mengarungi  samudera.

Bunda harus kembali menjalani aktivitas seperti sebelum - sebelumnya saat papa di rantauan terombang ambing ombak d lautan untuk mencari nafkah demi bunda dan calon bayi kami kelak. Bunda harus semangat, terlebih pekerjaan bertumpuk.

Hari ini juga bertepatan hari pembukaan mukhtamar Muhammadiyah ke 47 yang kebetulan kali ini di adakan d kota Makassar.

Alloh maha baik, tahu kapan waktu yang tepat bunda sudah bisa mandiri dengan perubahan sedikit - demi sedikit kondisi badan bunda.

Kandungan Bunda minggu ini, sudah memasuki minggu ke -11, sebentar lagi perut bunda akan semakin besar. Tahap ngidam bunda sedikit berkurang dari minggu - minggu yang telah lalu.

Jika sebelumnya bunda susah makan, mual berkepanjangan, penciuman yang sensitif dan kadang nyeri sendi, minggu ini sudah mulai berkurang, perlahan - lahan.

Bunda juga sudah mulai makan nasi, sebelumnya bunda hanya bisa makan penganan dari bahan dasar beras akan tetapi telah d olah menjadi lontong, buras dan sejenisnya. Jika bunda melihat nasi, mual tiba - tiba akan muncul disertai rasa eneg.

Hari ini, bunda di telepon kakek dari Kampung, katanya, ada om Bunda yang di operasi d RS Ibnu Sina Makassar. Karena itu, bunda sepulang dari kantor langsung ke Rumah sakit setelah  pamitan sama papa lewah BBM dan nenek lewat telepon.

Bunda memacu kendaraan ke jalan Urip sumohardjo, sempat singgah membeli buah tangan dan makanan untuk om dan tante di RS sebentar dan tiba sebelum magrib.

Rupanya Om Bunda sudah d  operasi dan dokter mengatakan bahwa om terkena tumor usus besar, alhamdulillah sudah dikeluarkan tadi siang. Sekarang kondisi om bunda sudah baikan meski masih harus ditempatkan di ICU.

Tante BUnda sangat senang dengan kedatangan bunda, beliau mencium bunda tiada henti saking senangnya. Bunda akhirnya tiba di rumah jam 8 malam dengan selamat.

Setelah makan malam dan sholat isya serta mencuci, bunda merebahkan badan hingga menulis ini. Saat ini bunda sudah sangat ngantuk dan lelah, besok bunda harus kembali beraktivitas. Bunda tidur dulu yah sayang..... Baik - baik d perut bunda, jangan rewel.
We love you
Bunda & Papa

Makassar, 3 ags 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar