Kamis, 20 Agustus 2015

Kangen Papa

Dear my baby boo di perut Bunda, apa kabar sayang? Selalu sehat yah sayang di dalam sana.

Bunda hari ini seperti biasa ke kantor di pagi hari, dan pulang sore hari selalu begitu. Yang berbeda, hari ini bunda bawa bekal ke kantor, bunda semakin hari semakin cepat lapar. Bunda hari ini juga makan kapurung (penganan yang terbuat dari sagu dan di dicampur dengan sayur dan ikan). Pokoknya bunda kenyang, ditambah lagi saat bunda pulang bunda beli buah naga, alhamdulillah.

Bunda juga sudah mulai masak - masak di dapur bantu nenek Ibu, tadi bunda kebagian masak ikan dan goreng ikan asin kesukaan bunda.

Kalau biasanya, sebelum bunda tidur, bunda sering bercandaan dengan papa, atau kalau papa lagi jauh, setidaknya bunda dan papa salig berukar kabar.

Berhubung jaringan di laut kurang bagus, papa belum mengirimkan bunda pesan. Papa terakhir kirim kabar ke bunda kemarin subuh, seharian ini bunda tidak mendapat kabar apapun, tapi bunda maklum karena papa belum dapat jaringan yang bagus.

Tapi namanya bunda kangen ke papa, baru dua minggu lalu ditinggal papa bunda udah kangen banget. Apalagi kalai tidak ada kabar begini, baru sehari semalam belum ada kabar,  kangennya sudah memuncak. Bunda tahu, kamu juga kangen papa sayang kan?

Itulah keadaan bunda sayang, kadang bunda begitu merindukan d samping papamu selalu, akan tetapi papa punya kewajiban jauh disana sayang, jadinya bunda harus selalu sabar menunggu kabar dari papa dan juga kepulangan papa.

Bunda hanya bisa berdoa yang terbaik untuk papa dimanapun berada, karena papa jauh seperti itu juga demi bunda, kamu dan masa depan keluarga kecil kita kelak sayang. Makanya, nanti kalau kamu diberi umur panjang, lahir dan temani bunda sambil menunggu papa, kamu juga harus selalu sabar, tegar dan setia menunggu papa pulang seperti bunda.

Insyaallah Bunda akan selalu berusa kuat sayang demi kamu dan juga sabar dan setia demi papa. Kalau bunda sedih begini, bunda tiba - tiba ingat kamu sayang di perut bunda. Bunda sadar kalau bunda tidak sendiri, bunda selalu ditemani kamu meski belum bisa menampakkan wujud akan tetapi bunda merasakan keberadaanmu sayang.

Oia, udah larut, bunda harus istrahat dulu, doakan bunda sehat selalu dan diberi ketegaran menunggu papa, serta doakan papa selalu baik-baik saja disana. Amiiiin

Salam cinta kami
Bunda & Papa

Makassar, 20 Ags 2015
#LaRa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar