Rabu, 19 Agustus 2015

Bunda Sudah Banyak Makan

Assalamu Alaikum Malaikat kecil dalam perut Bunda, Apa kabar sayang? Sehat selalu yah.

Minggu lalu, bunda berniat memeriksakan kamu ke dokter sayang, bunda sudah belai2n lakukan pendaftara di Rs. Grestelina di jam 8 pagi, tapi karena jadual ibu dokternya tidak bertepatan waktu lowong bunda, terpaksa deh rencana memeriksanya batal.

Minggu ini bunda sudah banyak banget Makannya loh, mulai dari sarapan Nasi, makan siang nasi dan makan ikan. Meskipun bunda masih memilih jenis sayur dan ikan yang harus bunda makan.

Minggu ini juga, nyeri di pergelangan kaki kiri bunda sudah reda loh sayang, jadi bunda tidak.perlu lagi meringis saat berjalan karena menahan nyeri, akhirnya bunda terbebas setelah kurang lebih sebulan merasa nyeri, alhamdulillah yah....

Bunda juga sekarang lagi sukaaaaa banget makan buah mangga, tiap hari bunda makan mangga 1-2 buah loh... Hebat kan bunda hehe.

Oia, ada kabar dari papa, katanya papa sekarang lagi d perairan Belitung menuju Kumai, Kalimantan. Meskipun ombak katanya lumayan tinggi tapi insyaallah Papa baik-baik aja dalam lindungan Allah danapun berada sayang, begitu pula dengan kamu dan juga Bunda.

Perut bunda saat ini belum membesar, masih seperti ukuran sebelum - sebelumnya, tapi bunda sudah mulai merasakan gelisah saat baring, bunda kadang mulai mencari bagaimana posisi tidur yang baik dan nyaman untuk bunda dan aman untukmu sayang.

Kerjan Bunda alhamdulillah lancar, meskipun masih tetap sama harus mengendarai motor pulang dan pergi kerja. Oia, malam 16 dan 17 agustus lalu bunda ke Benteng Rotterdam loh sayang. Kebetulan bunda dapat dua tiket gratis darinkantor, lumayan kalau tidak dipakai. Hari pertama, bunda ajak teman kerja bunda, hari kedua sama tante dari papa. Kami nonton sampai malam, ada Raisa ooh sayang.

Bunda juga tadi siang ada tugas temani teman bunda motret, bunda makan es cream, minum selasih leci dan juga makan steak loh, dan itu semua gratis, asik kan kerjaan bunda. Hehe Bunda juga dapat oleh - oleh Pia dari Gorontalo dikasi sama teman kerja bunda, jadinya bunda buanyaaaak makan.

Tapi apapun yang Bunda dan Papa lakulan, itu semua demi kamu sayang, demi masa depan Bunda dan Papa, insyaallah. Semoga kamu, bunda, papa dan semuaaaanya diberilan umur panjang yah sayang biar bisa banyak - banyak berbuat baik.

Yang sehat yah sayang dalam perut bunda. We love you.

Makassar, 19 Ags 2015
Salam Cinta Bunda & Papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar