Selasa, 11 Agustus 2015

Nafsu Makan Perlahan Kembali

Assalamu Alaikum sayang,

Dear my little baby. Tampaknya perlahan - lahan kamu mulai tumbuh sayang. Bunda perlahan - lahan merasakan perubahan di perut bunda, seolah ada yang perlahan mendesak di dalan sana.

Minggu ini Bunda sangat bersyukur, akhirnya perlahan - lahan bunda bisa kembali makan makanan yang biasa bunda makan. Bunda memberi kabar ke papa disana, papa senang sekali. Kata papa, akhirnya anakku di dalam perut bisa kembali makan.

Sudah dua hari ini, bunda makan dan terus makan. Mulai dari bubur, beras ketan, ikan teri, ikan bandeng, buah - buahan dan cemilan biskuit gandum bunda makan semua. Sesekali bunda masih merasa mual, tapi demi pertumbuhan kamu sayang, bunda memaksakan untuk bisa memakan semuanya.

Pulang kerja tadi, bunda menyempatkan diri ke super market membeli beberapa buah dan sayur dan beberapa yougurt. Bunda baca kalau sayur dan buah berperan penting untuk pertumbuhan kamu sayang. Bunda bela - belain membeli beberapa jenis makanan untuk kesehatan kamu dan bunda.

Oia, di minggu ke - 12 ini bunda merasakan sesekali perut bunda seakan di pelintir, entah itu sebagai tanda  perlahan kamu tumbuh atau ada sebab lain, tapi semoga saja itu adalah hal baik.

Bunda berencana ke dokter hari ini, untuk mengontrol perkembangan kamu sayang, tapi bunda tidak sempat jadinya bunda harus menyusun rencana ulang ke dokter. Bunda hanya ingin memeriksa bagaimana posisi kamu sekarang di dalan perut bunda, karena setiap hari bunda pulang dan pergi ke tempat kerja yang lumayan jaraknya mengendarai motor.

Tapi bagaimanapun itu, bunda dan pastinya papa juga selalu berdoa yang terbaik untuk kamu, bunda dan papa sendiri sayang. Doa kami selalu bersamamu.

Makassar, 11 Ags 2015

Salam cinta Bunda & Papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar