Sabtu, 22 Agustus 2015

Bunda Harus Kuat

Assalamu Alaikum baby boo kesayangan Bunda di dalam perut.

Malam ini bunda datang lagi menyapamu lewat tulisan ini sayang. Rindu rasanya,  Bunda sudah tidak sabar menimangmu dan melihatmu tumbuh dewasa hingga bunda bisa bertukar cerita tentangmu, tentang perasaan bunda, tentang keseharian bunda, dan juga tenta sakit yang bunda rasakan atau apapun itu.

Kemarin bunda begitu sedih belum ada kabar dari papa disana, tapi hari ini alhamdulillah, tepatnya siang tadi papa menghubungi bunda, kata papa ombak d laut hampir mencapai ketinggian 4 meter sayang. Meskipun papa sempat mabuk laut.katanyam  tapi beruntung papa sekarang sudah baik - baik saja, Bunda juga lega mendengarnya.

Kata papa, kalau tidak ada halangan, besok papa sudah bisa masuk muara, itu artinya rintangan perjalanan papa tdk sesulit sebelumnya. Papa sebentar lagi akan tiba ditujuan sayang, doakan papa baik - baik saja.

Oia, selain hari ini bunda senang karena sudah ada kabar dari papa, bunda juga sedikit sedih sayang. Bunda lagi - lagi harus menerima kenyataan yang sulit bunda tuliskan disini, bunda juga tidak ingin menceritakannya karena tidak ingin kamu ikutan sedih. Cukuplan bunda saja yang merasakan sedih ini.

Bunda yakin, ini hanya cobaan kecil perjalanan hidup bunda, hanya kerikil kecil yang masih bisa bunda atasi insyaallah. Jika saja kamu sudah besar dan bisa memgerti apa yang bunda akan katakan, bunda pasti akan berbagi ini denganmu sayang.

Bunda tidak berharap banyak akan hal ini sayang, tapi bunda yakin semua akan baik - baik saja. Bunda akan selalu dilindungi Allah, bunda punya Allah, kamu dan papa serta banyaaak keluarga yang mendukung bunda. Itu yang membuat bunda kuat.

Doakan bunda tetap sabar dan tawakkal yah sayang. Sholat dan doa selalu menjadi senjata bunda sayang. Kamu baik - baik di perut bunda sayang yah. Bunda akan menjagamu selalu, termasuk dari mereka yang selama ini tidak senang dengan keberadaan bunda. Mereka bisa saja membuat bunda sedih dan menyakiti bunda tapi bunda berjanji tidak akan membiarkan mereka menyakitimu selama masih ada bunda disini bersamamu.

Teruntuk anakku di dalam rahim yang setia menemani bundanya, merasakan sedihnya dan menjaganya serta memberikan semangat selalu.

Bunda mencintaimi sayang.

Makassar, 22 Ags 2015

Love Bunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar