Sabtu, 26 September 2015

Kehamilan Minggu ke 16

Assamu Alaikum wr. Wb malaikan Bunda dan Papa.
Apa kabar sayang?

Semoga kamu selalu sehat yah sayang. Amiiiin. Minggu ini adalah minggi terakhir di kehamilan 4 bulan Bunda.

Perubahan di perut Bunda semakin terlihat saja. Tidak hanya perubahan di bagian perut, rasa lelah juga sudah semakin Bunda Rasakan.

Minggu ini, bertepatan dengan Idul Adha 1436H atau 2015 Masehi yang jatuh pada hari Kamis, 24 September 2015. Bunda cuma bisa ngucapin Selamat Idul Adha yah sayang:*.

Biasanya saat hari raya tiba dan tidak halangan, Bunda merayakannya di kampung buda yaitu bersama Nenek Ummi. Tapi berhubung kondisi Bunda yang tidak memungkinkan dan papa juga tidak bersama Bunda, jadilah Bunda hanya di Makassar aja bareng Nenek Ibu.

Kabar papa baik - baik saja sayang. Semalam papa nelpon bunda sampai tertidur. Kata papa, dia lebaran di kapal aja bareng teman - temannya. Papa bilang, kalau tidak ada aral melintang, papa akan ke Balikpapan daro Riau.

Oia, kabut asap yang menyelimuti papa karena kebakaran hutan di kalimatan dan Sumatera awalnya sudah menipis, tapi sekarang kembali menebal lagi. Doakan papa baik - baik saja yah sayang.

Kembali ke kondisi Bunda, minggu ini Bunda mengalami perubahan yang cukup membuat Bunda harus bolak balik toilet. Selain keseringan buang air kecil, bunda juga terserang diare yang sudah berjalan sela lima hari. Mungkin bunda kecapean dan pola makan bunda kurang teratur. Maafkan bunda yah sayang.

Selama beberapa hari ini memang bunda kebanyakan konsumsi daging.
Mungkin karena lagi musim lebaran idul qurban dan juga dapat jatah makan gratis di rumah makan steak perusahaan Bunda bekerja.

Oia, meski demikian, bunda tetap berusaha menjadi yang terbaik deh demi kamu sayang. Sehat - sehat selalu di peut Bunda yah sayang.

Insyaallah Bunda akan menjaga kamu selalu sekuat Bunda yah sayang. Doakan Bunda menjadi kuat selalu meski papa jauh.

We miss U sayang.

Salam cinta
Bunda dan Papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar