Selasa, 02 Februari 2016

Kehamilan 36 Minggu

Assalamu Alaikum wr. Wb. Baby sholehah Bunda dalam perut. Baik - baik selalu yaaah sayang.

Memasuki kehamilan minggu ke 36, perasaan berat dibagian perut begitu terasa. Belum lagi perubahan bentuk perut yang semakin membulat dan mengkilat layaknya kepala botak.

Bunda begitu merasa sesak  rasanya, saat duduk, berbaring dan berat saat jalan. Meski banyak hal baru yang mendadak terjadi pada tubuh Bunda, alhamdulillah masih bisa menerimanya dengan ikhlas demi kehadiran buah cintanya Bunda dan papa.

Kaki Bunda kali ini bengkaknya sudah semakin parah, mulai dari tangan, lengan, paha sampai jari - jari kaki semakin mengembang dan mengkilat. Di bagian perut juga mulai terlihat strenchmark yang kata  yang sudah pengalaman, itu perlàhan akan memutih dan meninggalkan bekas dalam yang tidak mau hilang setelah melahirkan.

Minggu ini juga, bunda sering merasa gatal dibagian pangkal leher seiring dengan munculnya lingkaran hitam diseputar pangkal leher. Meskipun Bunda selalu membersihkan area leher, tapi entah kenapa  garis coklat tua itu tetap saja tertinggal dan tidak mau hilang. Semoga kedepannya segera hilang, Amiiin.

Oia, sekarang pergerakan kamu sudah mulai melambat sayang. Lambat sih iya, tapi lebih sering dan range waktunya terbilang lama. Kadang Bunda harus meringis saking lamanya.

Pinggang bunda juga sekarang semakin hari - semakin sering sakit sayang, terlebih saat duduk beberapa jam di kursi kerja Bunda. Meski bunda sudah mencoba jalan keluar masuk ruangan disela-sela kesibukan, akan tetapi masih saja terasa lelah, sakit dan bengkak. Hehe

Oia, hari ini papa mulai bertolak sayang dari pelabuhan Kumai ke daerah kalimantan selatan. Kata papa, ada batu bara yang harus di muat untuk kemudian dibawa ke Jawa. Bunda begitu khawatir karena bulan ini masih bulan ombak tinggi, yang mana 6 hari lagi tahun baru cina.7 Semoga papa selalu dalam lindunganNya dan pulang tanpa kurang apapun lg bertemu kita sayang yah. Amiiin

Kamu selalu sehat yang sayang hingga waktunya melihat dunia. Bunda dan papa menungumu dengan penuh cinta disini.

We love you baby sholehah Bunda dan Papa

Makassar, 2 Feb 2016
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar