Minggu, 31 Januari 2016

Kehamilan 35 Minggu

Assalamu alaikum wr. Wb. Kesangan Bunda,

Apa kabar baby sholehah Bunda & papa? Sehat yaah sayang.

Minggu ini, bunda akhirnya berhasil merampungkan judul bakal skripsi Bunda loh sayang. Itu artinya sebentar lagi Bunda sudah harus seminar Judul.

Kehamilan 35 minggu tidak lantas membuat bunda harus menyerah. Meskipun kamu semakin berat di perut Bunda, tapi insyaAlloh semua akan dimudahkan sayang. Beruntung di awal minggu ini masih ada papa yang menemani kemanapun bunda pergi.

Untungnya lagi, bunda bisa melakukan semua ini tidak sendiri, kebetulan Bunda join judul dengan seorang lagi teman Bunda, namanya Jonser karena Bunda memilih skripsi dengan melibatkan sistem sebagai komponen didalamnya, jadi bisa dua orang.

Oia, papa minggu ini memang menemani bunda akan tetapi hanya sampai hari Jumat. Hari sabtu, bunda kembali harus di tinggalkan papa ke perantauan karena harus menjalankan kewajiban sayang. Papa harus turun ke laut lagi di tanggal 30 Januari. Bunda kembali harus memesankan pesawat dr Makassar ke Pagkalan Bun dengan 3 kalk transit (Kota Baru-Banjarmasin-Sampit).

Kalau biasanya papa berangkat sendiri atau ber dua, kali ini papa bertiga dengan kapten dan KKM (Orang Mesin di kapal) sayang. Karena tiket jam 6 subuh, jadinya Bunda harus mengantar papa jam 4 subuh ke Bandara dan lanjut ke kantor setelah dari Bandara dan ambil motor di rumah.

Akhirnya bunda harus kembali berkendara sendiri. Meski kadang semakin sakit dibagian perut bawah saat berkendara, tapi tidak apa sayang, bunda akan selalu hati - hati koq insyaAlloh.

Minggu ini bunda kembali ke dokter, tujuan utama adalah mengurus segala sesuatu yang mungkin saja bakalan diperlukan saat persalinan nanti. Jadi bunda memulai dari dokter praktek yang ditunjuk di BPJS bunda. Namanya dr.Jani, disana bunda harus minta rujukan ke rumah sakit grestelina untuk persiapan tempat persalinan kelak. Karena dokternyà buka praktek malam, jadi bunda ke sana pada malam hari bareng papa.

Besoknya bunda langsung di ambilkan antrian di bpjs RS. Grestelina sama papa, meski sempat kesannya di persulit petugas BPJS, tapi semua bisa dilalui. Bunda akhirnya mendapat nomor antrian  no.5 di dokter Fatma di jam 11.30 siang... dari sana, dokter memeriksa bunda dengan cermat.

Kamu katanya sehat sayang, berat bunda sudah 78 kg, sementara kamu 2kg. Kata bu dokter, kamu diprediksi lahir normàl dengan berat sekitar 3kg. Bunda dikasi surat keterangan sama bu dokternya untuk keperluan pengurusan BPJS kamu sayang kelak jika lahir selamat isnyaAlloh.

Bu dokter juga memberikan surat rujukan persalinan di grestelina alhamdulillah serta surat keterangan istrahat selama 2 hari karena takut bunda kecapean.

Oia, perut bunda semakin beraaat, susah bernafas, susah mendapat posisi tidur yang nyaman dan kaki semakin bengkak saja. Tapi tidak apa sayang, semua pasti bisa bunda lalui semua meski papa kembali harus jauh dari bunda karena kewajiban.

Saling mendoakan dan saling menguatkan sayang yah.. sehat selalu di perut Bunda. Tidak akan lama lagi Allah akan mempertemukan kita di dunia sayang. Amiiin

Salam cinta bunda & Pap
#LR
Makassar, 31 Januari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar