Senin, 18 Januari 2016

Kehamilan minggu 32-34

Assalamu Alaikum wr. Wb. Baby sholehah Bunda. Apa kabar sayang? Sehat selalu yah....

Maafkan Bunda yang baru menyempatkan diri menulis lagi tentang perkembangan kehamilan Bunda.

Minggu ini kehamilan bunda sudah memasuki minggu ke 34 sayang. Bunda sangat sibuk akhir - akhir ini sehingga Bunda benar-benar tidak sempat menulis. Mulai dari kakek polisi yang mendadak terkena stroke ringan dimalam ke 2 tahun Baru kemaren.

Lanjut lagi dengan tugas kantor yang membludak di awal tahun. Ditambah tugas rumah plus bunda harus bolak - balik ke Rs.Bhayangkara bawa makanan, jenguk dan urut kakek dalam rangka proses penyembuhan kakek.

Kakek dirawat selama seminggu di rumah sakit, ini menyebabkan papa yang baru tiga minggu berlayar harus turun kembali.

Alhamdulillah saat ini kakek sudah di rumah, meski belum banyak perubahan tapi setidaknya kakek sudah segar perasaannya karena harus meninggalkan rumah sakit pada akhirnya.

Banyak hal yang Bunda alami dan lalui sayang. Alhamdulillah kamu tidak sangat rewel jadi Bunda kuat menghadapi semuanya.

Kuliah Bunda juga sudah rampung semua, sisa pengajuan judul untuk tugas skripsi Bunda sayang. Tanggal 8 januari, papa datang sayang karena memenuhi panggilan nenek karena kakek sakit strok ringan.

Alhamdulillah bunda tidak terlalu kesulitan kemana - manq karena papa selalu siaga mengantar jemput dan menunggu Bunda.

Salah satu perubahan paling berpengaruh yang bunda rasakan saat ini yaitu semakin sulitnya Bunda bernafas. Itu bunda rasakan karena semakin berat perut bunda seiring dengan semakin bertambahnya berat kamu sayang.

Periksa 18 januari kemarin, berat Bunda sudah 75kg loh sayang. Kata dokter berat kamu sudah 1,9 kg. Meskipun ibu dokter berkata bahwa itu masih kurang untuk usia bayi 34 minggu, tapi bersyukur berat kamu tidak dibawah batas normal berat bayi. Tekanan darah Bunda saat di tensi capai 120/70, dan itu katanya normal.

Selain perubahan - perubahan itu, Bunda juga mengalami pembengkakan di kaki yang kadang menjalar sampai ke betis dan tangab Bunda jika kecapean. Beruntung alhamdulillah saat rasa lelahnya sedikir berkurang, perlahan hilang namun bisa kembali lagi jika kecapean lagi... tp sejauh ini, semua berjalab normal dan baik.

Kamu juga Baik2 selalu yah... miss U

Salam Cinta Bunda dan Papa
#LR

Makassar 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar