Selasa, 08 September 2015

Minggu ke 15

Assalamu Alaikun wr. Wb  baby kecil bunda. Apa.kabar sayang?

Minggu ini sudah memasuki minggu ke 15 kehamilan bunda. Senin kemarin bunda banyak makan, cuma entah kenapa bunda kembali mual hari selasa ini.

Dari pagi, bunda merasa kurang enak badan. Bisa jadi karena semalam bunda tidak makan nasi dan sarapan juga tidak, serta makan siang hanya sepotong buras dan telur asin.

Oia, 5 September sabtu 3 hari lalu bunda tepat berusia 26 tahun sayang. Bunda bahagia diusia ini bunda sudah memiliki kamu di perut bunda.

Oia, senin kemarin saat pulang dari kantor bunda sempat jatuh dari motor, karena menghindari benturan di perut bunda akhirnya bunda lompat makanya bunda hanya lecet pada bagian tumit kaki kiri bunda. Tapi bunda tidak apa-apa sayang.

Papa juga hari ini menelpon bunda, menanyakan kabar bunda dan kamu sayang juga memberitahu hal lain. Hanya saja papa tidak bisa berlama - lama karena jaringan papa masih kurang bagus.

Meskipun minggu ini bunda belum bisa merasakan gerakan kamu diperut bunda, akan tetapi bunda sudah 2-3 minggu ini sangat sering bangu tengah malam karena kantung kemih bunda selalu penuh, akibatnya bunda harus sering - sering ke toilet.

Selain itu, tidak banyak lagi perubahan pada diri bunda. Harapan bunda, makan bunda bisa kembali normal dan tubuh bunda kembali fit. AMIiin

Baik - Baik sayang yah di perut bunda.
We LOve you

Salam Cinta Bunda & papa
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar