Kamis, 17 September 2015

Kehamilan 15 Minggu Akhir

Assalamu Alaikum malaikat kecil Bunda dan Papa di perut bunda? Sehat selalu sayang yah....

Minggu ini kamu sudah berusia 15 minggu di perut bunda. Tepatnya sudah memasuki akhir minggu ke 15 yang berarti sebentar lagi minggu ke 16 atau sudah berada di akhir bulan ke empat.

Bahagia rasanya bunda, kamu tidak serewel bulan bulan sebelumnya. Alhamdulillah bawaan mood bunda sudah semakin membaik dan nafsu makan sudah stabil meski kadang masih memilih menu.

Bunda juga sudah kembali kuliah semester selanjutnya setelah libur semester. Bunda bersyukur kesehatan bunda dan semangat bunda kembali pulih sesaat sebelum bunda kuliah. Jadiiii.... Bunda tidak harus ketinggalan mata kuliah.

Meskipun bunda sudah merasakan hampir sepenuhnya normal, bunda kadang masih merasa mual sesekali tapi biasanya bunda segera mengatasinya dengan makan sesuatu yang memang bunda sangat suka.

Oia, papa sekarang di riau sayang, menunggu kapalnya bongkar muatan. Kata papa, disana harus antri karena banyaknya kapal yang harus bongkar muat. Papa juga cerita kalau sepanjang perjalanan sampai hari ini, kabut asap masih memyelumuti wilayah Kalimantan dan Sumatera. Kasihan papa disana harus menghirup kabut asap setiap hari. Semoga papa selalu dalam lindunganNya dimanapun berada. Amiiiiin

Oia satu lagi, malam senin kemarin, nenek Ummi sama kakek datang dari Sinjai bersama om Aji, Uncle 1, dan Aunty kecil. Mereka datang dalam rangka wisudah Uncle 2 di Upper Hills Convention Hall, Metro Tanjung Bunga. Bunda sibukkkkk sekali tapi bunda bahagia karena bisa ketemu ortu dan saudara bunda.

Karena sudah larut, bunda tidak bisa bercerita panjang sayang. Bunda ngantuk, bunda harua istrahat. Kamu jangan rewel yang sayang....!!! Bunda tahu, kamu malaikat kecil kami yang kuat. Insyaallah... Sehat selalu sayang. AMIiin

Salam Cinta
BUNDA DAN PAPA

Tombolo, SuMiGo. Jumat, 18 Sept 2015 00:16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar