Kamis, 03 September 2015

Sadness Mom

Assalamu alaikum kesayangan Bunda...!!!

Kata dokter dan sekian banyak artikel yang bunda baca, stress adalah hal yang harus dihindari oleh ibu hamil, terlebih di kehamilan pertama dan di awal kehamilan.

Bunda sudab mencoba meminimalisir semua hal hal yang bisa membuat bunda sedih, terlalu senang, bahkan bisa membuat stress dan depresi. Tapi bunda selalu saja dihadapkan pada hal hal yang menguras emosi dan air mata.

Ada saja masalah yang membuat Bunda sedih nak. Bunda takut sekali hal hal yang kurang baik berpengaruh padamu sayang.

Biasanya saat bunda sedih, ada papa yang selalu menghibur bunda atau bahkan kadang papa yang membuat bunda loss control emosinya. Tapi karena papa sudah dua hari ini tidak bisa di hubungi, bunda terpaksa menanggung semua sedih bunda sendiri.

Papa sekarang dalam perjalanan dari Kalimantan ke Riau sayang. Kata papa, perjalanan akan memakan waktu 9-10 hari jika ombak tidak tinggi dan tidak ada halangan lainnya. Bunda hanya bisa berdoa dari jauh untuk yang terbaik buat papa dan juga buat kamu di perut bunda.

Bunda harus temukan cara biar bunda bisa meminimalisir emosi yang kadang meledak - ledak. Bunda memang sangat sedih hari ini karena sesuatu hal. Bunda teramat kecewa dengan apa yang terjadi dengan bunda.

Harapan besar bunda sirna begitu saja. Seakan menguap, menjadi buih dan hilang diterpa angin. Jika saja ada jalan yang bisa menghapuskan kecewa bunda, Bunda akan dengan sekuat tenaga berusaha menggapainya.

Bunda hanya khawatir dengan kamu sayang, kamu jangan terikut dengan apa yang bunda alami. Tetaplah sehat di dalam sana. Jika kelak kita berumur panjang dan kamu semakin dewasa, kamu harus selalu bersama bunda dalam segala hal agar saat bunda sedih, kamu ada untuk membuat senyum bunda kembali mekar.

Makassar, 4 Sept 2015 
Pukul 00.49
Salam Cinta
Bunda & Papa
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar