Rabu, 11 November 2015

Kehamilan 24 Minggu

Assalamu Alaikum wr. Wb.

Berhubung minggu lalu benar - benar penuh Aktivitas, Bunda sampai lupa menulis tentang kondisi dan perkembangan kehamilan Bunda pasca kecelakaan.

Dear malaikat kecil Bunda; sehat selalu yah sayang.Alhamdulillah kehamilan bunda sudah memasuki minggu ke 24, itu berarti tidak lama lagi bunda akan memasuki fase kehamilan trisemester ketiga.

Di minggu kemarin dan minggu ini tidk jauh berbeda, bunda merasakan alhamdulillah sehat. Oia, minggu ini luka akibat kecelakaan bunda sebelumnya sudah mengering dan sudah semakin baik. Kalau sholat, bunda tidak harus lagi miring kiri kanan tapi sudah sempurna alhamdulillah.

Kesehatan Bunda benar - benar sangat baik di minggu ke 23 & 24 ini. Nafsu makan benar benar lagi semangat - semangatnya. Kadang bunda harus nambah sampai dua kali saat makan saking semangatnya.Hanya saja diminggu 23 & 24, bunda mengalami keringat berlebihan yang jika sehabis makan membanjir namun alhamdulillah tidk bau koq. Hehe

Saking merasa fitnya, Sabtu minggu kemarin tepatnya 7-8 Nov, Bunda sampai ikutan acara gathering organisasi Bunda di Malino. Bunda nginap disana, tentunya setelah mendapat persetujun papa dan kakek. Meski disana sempat was was saat ada yang kesurupan, tapi alhamdulillah Bunda pulang dengan selamat dan sehat. Bahkan bunda membaw beberapa jenia sayur dan bunga dari sana.

Di minggu ini, kadang saat tidur bunda merasakan kesemutan dan keram tiba - tiba di kaki Bunda, selain itu intensitas buang air kecil juga semakin sering.

Kamu juga semakin aktiv menendang dan bergerak gerak di dalam perut bunda. Kadang bunda kaget namun bunda menikmatinya. Posisi tidur bunda juga sekarang sdh harus selalu miring jika tidak mau sesak, selain itu pinggang juga kadang sakit karena menopang beban d perut bunda.

Oia, ada dua lagi gejala baru yang bunda alami minggu ini yakni kadang bunda merasa sakit pada bagian ulu hati, itu menyebabkan sesak seperti habis di tendang. Selain itu, juga muncul benjolan kecil pada bagian perut kira - kira 5 atau 6 titik berbeda yang kelihatan merah dan gatal seperti bekas gigitan serangga.

Bunda awalnya menggaruk, tapi karena takut meninggalkan bekas, bunda akhirnya menggunakan bedak tabur menthol. Alhamdulillah sekrng sudah berangsur menghilang.

Oia, papa masih disumatera sayang dan baik - baik saja. Meski sempat demam katanya dua hari tapi alhamdulillah sekarang sudah sehat.

Itu aja yah yang bisa bunda tuliskan di minggu ke 24 ini. Semoga kesehatan yang baik selalu Allah limpahkan kepada kita semua. Amiiiin YRA

Salam Cinta Bunda & Papa

Makassar, 11 Nov 2015
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar