Rabu, 18 November 2015

Kehamilan 25 Minggu

Assalamu Alaikum wr. Wb.

Minggu ini, kehamilan Bunda memasuki minggu ke 25 atau trisemester ketiga. Itu berarti kehamilan Bunda sudah di tahap 7 bulan.

Di awal minggu ini, perut Bunda sudah semakin besar, sesak dan kadang merasa sakit di ujung tulang rusuk bagian kiri bawah. Mungkin karena perkembangan baby Bunda yang semakin bertambah dari hari kehari.

Bunda sudah harus memikirkan segala perlengkapan yang harus Bunda siapkan saat kelahiran malaikat kesayangan Bunda dan PApa nanti, hanya saja Bunda belum menemukan tempat yang cocok untuk membeli perlengkapan - perlengkapan yang Bunda harus siapkan. Di kota Makassar ini, kadang perlengkapan yang dicari kurang, akan tetapi bunda akan terus berusaha mencari yang paling baik insyaAlloh.

Oia, Kapal Papa sekarang masih dalam perjalanan dari Sumatera ke Kalimantan. Meski Bunda sudah tidak dapat menghubungi papa selama beberapa hari ini karena tidak ada sinyal,  insyaAlloh papa baik - baik saja. Amiiin

Pergerakanmu dalam perut Bunda sekarang sudah semakin aktiv sayang. Kadang menendang sangat keras, kadang juga hanya pelan - pelan. Bunda selalu menunggu pergerakanmu dan menikmatinya. Itu memandakan dan mengingatkan Bunda akan keberadaan kamu di perut Bunda. Bunda bahagiaaaa sekali.

Makassar, 19 November 2015
Salam Cinta
BUNDA & PAPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar