Rabu, 16 Desember 2015

Kehamilan minggu ke 29

Assalamu Alaikum wr. Wb.
Apa kabar Baby Sholehah Bunda, apa kabar syg? Sehat selalu yaah....

Alhamdulillah di minggu ini baby girl sesuai prediksi Ibu dokter  sudah memasuki mingu ke 29. Di minggu ini Bunda merasa sehat - sehat selalu.

Bengkak di kaki bunda juga masih dalam batas kewajaran alias sederhana meski beberapa alas kaki bunda merasa kekecilan jadinya Bunda ke kantor kadang pakai sendal aja, nanti di kantor baru di ganti.

Awal Minggu ini Bunda ditemani papa selalu kemana - mana. Ke kampus, ke kantor, belanja, makan pisang epe' di Pantai Losari dan lain - lain. Karena orang hamil identik dengan perubahan emosi yang tidak stabil, Bunda kadang moodnya berubah - berubah dan papa jadi sasaran. Beruntung Papa alhamdulillah sabar selalu menghadapi Bunda.

Kadang papa terbangun tengan malam buat mijit kaki dan betis Bunda yang kadang - kadang keram, atau papa mencuci semua pakaian Bunda yang tidak sempat Bunda cuci sendiri. Hanya saja, karena tugas dan kewajiban, papa akhirnya harus kembali lagi turun ke laut sayang. Kemarin (16-12-15) Bunda harus mengantar papa ke  Bandara untuk bertolak ke Kumai juga ada Uncle (Adek kedua Bunda) harus ke Balikpapan juga.

Untuk perubahan yang Bunda rasakan, memang minggu ini Bunda sudah merasa semakin lelah dan berat dibagian perut Bunda, tapi tidak menjadi masalah. Bunda kebanyakan harus tidur cepat. Tiap tidur, bunda tidak terlalu merasa susah seperti kebanyakan orang rasakan. Bunda merasa seperti biasa aja dan tidur dengan nyenyak selalu. Alhamdulillah

Meski hari ini Bunda harus flu karena terkena hujan di tengah kemacetan kemarin sore saat pulang dari kantor, bunda alhamdulillah bisa beraktivitas seperti biasa di kantor. Kepalanya memang rada berat sat bangun pagi tadi tapi alhamdulillah masih bisa bunda atasi sayang...

Oia, Hari ini Bunda dapat rejeki berupa pakaian dari salah satu Ibu direksi di kantor Bunda. Pakaianya lucu - lucu loh... Alhamdulillah yaah sayang. Rejeki anak sholehah Bunda..

Baik - baik terus yaah di Perut Bunda hingga tiba waktunya melihat dunia sayang yah... jadi gadis sholehah Bunda insyaalloh. Amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar