Rabu, 03 Agustus 2016

Baby Putri 5 Bulan

Alhamdulillah.
Tepat 1 Agustus kemarin Baby putri genap 5 bulan. Pergerakannya semakin aktif dan semakin pintar. Tangannya sudah bisa meraih benda atau mainan saat di sodorkan ke dirinya. Kata demi kata juga sudah kerap keluar dari mulut mungilnya.

Kalau bulan lalu sudah bisa tengkurap meski baru sebatas tengkurap ke kanan, bulan ini sudah bisa tengkurap ke kiri. Saat bermain, tidak henti - hentinya berteriak manja "aaaaaaaaa" yang kadang kecil dan kadang melengking. Jika melihat anak kecil atau orang dewasa lalu lalang di hadapannya dia akan loncat - loncat kegirangan dari gendongan.

Genggaman tangannya juga semakin kuat menggenggam benda yang dia temui. Meski kepala bagian atasnya (ubun - ubun) masih belum keras, tapi kepalanya sudah semakin keras. Pernah seketika kepalanya membentur dagu saya, dia hanya mengindahkannya.

Tepat tanggal 2 Agustus kemarin baby putri imunisasi DPT 3 di suster Yo, Sungguminasa. Beratnya sudah mencapai 6,7kg alhamdulillah. Seperti biasa setiap di suntik biasanya menangis hanya sebentar. Berhubung sengaja tidak bunda mandi sebelum imunisasi jadinya pulang langsung bagian paha bunda rendam dengan air hangat.

Alhamdulillah demamnya tidak seperti biasanya yang lama. Demamnya hanya sebentar di pukul 1 dinihari, itupun mencapai 37,2° saja. Pagi harinya kembaki segar bugar dan ceria.

Semoga baby kami selalu sehat, panjang umur dan diberkati oleh Alloh biar jd anak yg sholehah dan cerdas. Amiiin

MAKASSAR, 3 agustus 2016
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar