Kamis, 13 April 2017

Baby Putri Pulang Kampung

Anak Desa yang jarang Pulang kampung ini akhirnya pulang juga ke kampung Bundanya.

Meski pulangnya kali ini hanya ditemani Bunda (Papa nyusul insyaAlloh), alhamdulillah #babysholehah tidak rewel selama di perjalanan.

Sempat nangis pas waktu  hutan pertama di Camba, Maros. Ternyata penyebabnya karena perutnya gag enak dan berakhir Muntah dua kali (kena baju babyputri dan setelan bunda muntahan). Setelah muntah alhamdulillah enakan, dan tidur pulas.

Jalan yang berliku dan sebagian berlubang ditambah laju kendaraan yang mencapai kecepatan 80-120 KM per jam jadi penyebab utama.

Saya memperhatikan dengan baik jarum pengatur kecepatan setiap kali berasa mau terbang si kendaraan. Kebetulan Bunda dan baby putri pas duduknya di sebelah pak sopir.

Meninggalkan rumah (dijemput sopir) di jam 17.30. Kemudian keliling kota makassar jemput penumpang lain. Jadilah bertolak dari Kota Makassar pukul 19.12 dan tiba pukul 12.15 dini hari, itu sudah termasuk waktu istrahat kurang lebih 45 menit di camba.

Dalam perjalalan pulang, banyak hal yang jadi perhatian, mulai dari jalanan yang beragam, kejadian ini dan itu, sampai yang terakhir ada acara menu ayam 7 ekor di jalan gara2 mobil pengangkut ayam terlalu laju dan menyebabkan ayam yang diangkutnya jatuh satu persatu.

#ceritaWijaperempuanBugis
#wijaperempuanbugispulangKampung
#wijaperempuanbugis
#12April2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar