Rabu, 04 Januari 2017

Perkembangan Bayi 10 Bulan

10 Bulannya #babyPutri
Sekarang sudah semakin aktiv, sampai - sampai wajah, kepala dan dahinya kerap terbentur dan tergores benda tajam karena saking aktivnya.

Jadual tidurnya #babyPutri  sekarang sedikit molor dari sebelum - sebelumnya, jika Biasanya tidur dibawah jam 8 malam, sekarang molor hampir sampai 1 jam. Semenjak bisa guling sana - sini, kalau mau tidur gayanya ada - ada saja... dan malam ini setelah guling sana guling sini... sampai saya beberapa kali pura2 tidur. 

Kadang saat guling kesana kemari itu, Bunda udah kasi bantal disekelilingnya tapi meski begitu tetap saja lewat dan *buk... kena dinding, nangis dikit hingga akhirnya capek sendiri guling2 #babyPutri  tidur dengan gaya yang beda dari biasanya. Hemmm

Di akhir usia 9 bulan, baby cantik kamk sudah bisa berdiri sendiri, jongkok dan melangkah kesana kemari dengan bantuan pegangan pastinya. Waktu merangkak dan bisa berdiri sendiri hampir bersamaan.

Untuk urusan makan, alhamdulillah. Kadang lahap sekali, kadang juga tidak mau makan nasi sama sekali namun untuk buah, alhamdulillah sangat suka buah apa saja yang manis - manis.

Dalam pelafalan kata, sudah ada beberapa kata yang kerap diucapkannya. Tata, papa, emmam, nyenyeng, unda, tuh, serta beragam seruan dan teriakan. Jika ditanya burung, #baby putri akan menengadahkan kepala ke langit, begitu juga dengan bulan dan pesawat. Jika ditanya cicak, akan mencari ke dinding dan plafon rumah.

Untuk saat ini, kesenangan baby putri tetap Nenen hehe, selanjutnya main air, main sama boneka minienya, bongkar - bongkar barang dan menghancur2kan makanan jika ada yang bisa diraihnya.


#justbaby#babysleepstyle#wijaperempuanbugis #latifahfatihaputri 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar