Rabu, 13 Juli 2016

Baby Putri 4 Bulan

Alhamdulillah, Bulan Juli 2016, baby imut kami tepat berusia 4 bulan. Di usianya yang 4 bulan ini baby putri semakin aktiv. Selain sudah bisa membedakan dengan jelas wajah bunda dan papanya, kakinya sudah semakin lincah di naik turunkan saat terlentang.

Masuk usia 4 bulan, baby putri sudah bisa tengkurap.. yeeeey. Meskipun kadang saat tengkuran masih susah menarik tangan kanannya yang tertindis. Biasanya kalau sudah tertindis dan tidak bisa membalik badannya kembali, dia akan teriak - teriak seolah meminta tolong.

Kepalanya juga sudah semakin kuat, bahkan saat tengkurap sudah bisa di angkat sempurna. Hanya saja masih sesekali merapatkannya di kasur atau di karpet tempat dimana dia tengkurap.

Rambut baby putri sekarang sudah semakin lebat, hitam dan panjang. Gerakan tangannya juga sudah perlahan dia bisa kontrol. Sesekali saat melihat benda atau gambar yang dekat dari badannya berusaha dia raih.

Pegangan tangannya juga sudah semakin kuat akhir  - akhir ini. Bahkan kadang saat memegang dot susunya sudah tidak dibantu lagi kecuali dotnya terlepas karena kaget.

Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri ^_^

Makassar, 1 Juli 2016
#LR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar